Senin, 14 Agustus 2017

Postingan Pertama Salama Perkenalan di Blog

Artikel | moemoy

moemoy salam kenal

Postingan Pertama Salama Perkenalan di Blog

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai... ini adalah artikel pertama saya di blog ini. Disini saya akan memperkenalkan terlebih dahulu tentang saya dan blog seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang", Saya biasa dipanggil Bagus kelahiran Pemalang umur masih 18 Tahun dan alhamdulillah saya masih jomblo mungkin sebagai pembaca ada yang bisa saya ajak seriusan kenalan?.


Salam Perkenalan blog

Dimulai dari asal mula penamaan url moemoy.blogspot.com kenapa moemoy? moe dalam bahasa jepang berarti "manis" atau "imut" sedangkan moy sendiri adalah kata yang didapat ketika teman saya mengubah pengucapan moe menjadi moy, jadi moe maupun moy sebenernya memiliki arti yang sama yaitu sama-sama imut dan dari situlah saya mendapat ide untuk menggunakan moemoy sebagai alamat url blog ini.


Alasan Ngeblog

Saya ngeblog bukan karena hobi melainkan untuk mengisi waktu luang saya daripada bengong mikirin dia mending ngebuat artikel yang insyaallah bermanfaat satu lagi alasan saya ngeblog karena cita-cita saya yang ingin menjadi seorang Web Developer dengan ngeblog saya juga bisa belajar tentang tag-tag HTML, style CSS, dan script JS yang ada di dalamnya ibarat pepatah "sambil menyelam minum air".


Tujuan Ngeblog

Di blog ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang seni kerajinan baik 2D maupun 3D dan juga seni Origami, Saya juag masih dalam proses belajar jadi bila ada kekurangan dalam artikel maupun tutorial yang dibuat saya mohon maaf karna tidak ada yang sempurna di dunia ini.


Cukup sekian perkenalan ini mudah-mudahan artikel dan tutorial yang saya postingkan bisa bermanfaat, Amiin...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon